SMK BROADCAST MAHARDHIKA MENGISI KEGIATAN “WE DAY SMP IT AL-HARAKI DEPOK”

 

Kegiatan we day atau workshop of enterprenur day adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya kepada seluruh siswa dan siswi SMP IT AL-HARAKI, dengan memberikan wawasan secara praktik langsung bersama para narasumber professional di bidang nya masing masing. 

Pada kesempatan ini SMPT IT AL-HARAKI mengadakan kegiatan tentang Broadcasting, Animasi, Cooking. Ditahun ini SMP IT AL HARAKI mengambil tema “BE READY TO FACE AND INNOVATE THE ENTERPRENURSHIP IN THE DIGITAL ERA”.

(Poster WE DAY SMPIT Al-Haraki)

Alhamdulillah acara WE day berjalan dengan lancar dan telah di selenggarakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, acara ini di ikuti oleh seluruh siswa siswi SMP IT AL HARAKI. Acara ini juga mendapat banyak dukungan positif dari para orang tua murid.

Untuk kegiatan broadcasting, SMP IT AL HARAKI memilih SMK BROADCAST MAHARDHIKA untuk menjadi narasumber pada kegiatan di tahun 2023. Pada kegiatan pemberian materi tentang berita di ikutin oleh 121 siswa siswi kelas 9, para siswa dan siswi sangat antusias mengikuti materi broadcasting yang dibawakan oleh SMK Broadcast Mahardhika pada kegiatan WE DAY SMPIT AL-HARAKI.  

Pada kegiatan WE DAY SMPIT AL-HARAKI kali ini SMK Broadcast Mahardhika memberikan materi tentang "NEWS PACKAGE" dimana sebelum nya mereka sudah diberikan penjelasan tentang News Package oleh Ibu Nova Rini, S.Sn kemudian langsung mempraktekan nya bersama siswa-siswi dari SMK Broadcast Mahardhika.

(Ibu Nova Rini, S.Sn bersama seluruh peserta WE DAY)

(Praktek News Package)

(Peserta WE DAY)

Kegiatan WE DAY SMP IT AL HARAKI di tutup dengan pemberian nilai kepada masing masing kelompok serta peserta terbaik, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan siswa-siswi SMPIT AL-Haraki bisa mendapatkan ilmu tentang broadcasting khususnya tentang pembuatan News Package dengan baik. (Latisya Elrenuka - X)





Comments

Popular posts from this blog